Rabu, 26 Januari 2011

BEDAH WEB SOPHIE PARIS



SOPHIE PARIS INTERNATIONAL


Julie Lebouteiller sebagai Eksport Manager mendukung cabang yang sudah buka di luar negeri dan akan membantu untuk persiapan pembukaan cabang baru seperti Maroko tahun 2008.






Negara - Negara yang Mengikuti Bisnis Sophie Paris
1. Indonesia
2. Filiphina
3. Australia
4. Singapura
5. Brunei
6. Maroko

SOPHIE PARIS INDONESIA

Selamat Datang di Bisnis MLM NO.1 di INDONESIA


Tahun 2008 merupakan metamorfosis dengan meluncurkan konsep Branding baru Sophie Paris. Sophie Paris adalah sebuah konsep corporate brand yang membawahi brand SAS, Sophie Martin, In2(XS) dan Sophie�s Kids. Masing-masing brand ini mewakili karakteristik masing-masing segment market sesuai dengan segmentasi produknya.

Lahirnya Sophie Paris dilandasi oleh sebuah semangat. Semangat baru untuk melakukan inovasi dan kreativitas dalam dunia fashion yang dinamis. Sophie Paris dibangun dengan budaya good corporate, kreatif, inovatif dan kerja keras. Kualitas, design dan ketelitian kami dalam merancang produk fashion yang sesuai trend fashion terkini telah menjadi keunggulan yang memberikan kepercayaan diri anda dalam menggunakan produk Sophie Paris.

Kami juga merasa bangga telah mencetak ribuan individu sukses diseluruh Indonesia yang telah mengembangkan jaringan dan mendapatkan keuntungan bisnis bersama Sophie Paris.

Jadilah entrepreneur tangguh yang memiliki motivasi besar untuk sukses. Sophie Paris memberikan kesempatan luas untuk anda mendapatkan keuntungan bisnis. Kunci keberhasilan member mendapatkan keuntungan besar tidak hanya dari peringkat atau lamanya menjadi member tetapi yang utama adalah dari keaktifan dan jaringannya. Adalah suatu kebahagiaan dan kebanggaan dalam hidup ketika anda membangun impian dan mewujudkannya bersama Sophie Paris.
Salam

MACAM - MACAM KATALOG PRODUK DAN HARGA TERBARU SOPHIE PARIS

















PT.SOPHIE MARTIN INDONESIA

VISI

Menjadi perusahaan MLM Fashion nomor satu di Asia yang didukung oleh SDM profesional

MISI


Menjadi terkenal di seluruh Asia dan tetap menjadi leader dibidang MLM dengan membangun member/karyawan secara berkesinambungan.


PLACE


SOPHIE PARIS BUILDING

JL.ADYAKSA RAYA NO.33
LEBAK BULUS JAKARTA SELATAN - 12440
Telp.: (021)75908220/240/260
Fax : (021)75906972



Sumber : http://www.mysophie.co.id/main.php?page=home

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More